Jumat, 08 Januari 2010

persijap


Tim Persijap Jepara yang dalam tiga musim selalu mencuri perhatian publik sepak bola nasional dengan merengsek di garis atas papan persaingan akan diuji pembuktiannya.
Evaldo dan kawan-kawan jumpa tuan rumah Sriwijaya FC 6 Desember. Tiga hari kemudian giliran dijamu apersib Bandug. Dua calon lawa itu bagi laskar kalinyamat menyimpan dua sejarah yang berbeda. Sejarah pertemuan dengan SriwijayaFC di Stadion Jakabaring menemptkan Persijap sebagai tim Persakitan yang selalu kalah. Sebaliknya kenangan di bandung menghadapi Persib menempatkan laskar Kalinyamat sebagai momok yang ditakuti tim tuan rumah.
Sejarah pertemuan kedua tim adalah ketika masih sama di divisi Utama Wilayah barat pada 2006. tim kota ukir menyerah 1-3 melawan tuan rumah Sriwijaya FC pada putaran kedua. Pada putaran pertama bermain di Stadion Kamal Djunaidi Jepara Jedua Tim berbagi skor 1-1.
Pertemuan Keduanya kembali terjadi pada musim 2008-2009 ketika jumapa di indomesia Super Leaguage(ISL). Pada putaran pertama, Persijap kalah 0-2 di Stadion Jkabaring.

3 komentar:

vivi alviyanti mengatakan...

xixixixixixixixiu salamkenal ajaa yaaaaa mampirjuga ke blogku

manis mengatakan...

fans sepak bola y

Anonim mengatakan...

weeeeeeee,,,,persijap bagian mana tuuuuuuuuuuu,,he,,he,,